Sunday, November 25, 2007

Happy Bday San..

Happy Bday San..
Ini udah ke-4 kali gw ngucapin Happy Bday buat temen gw Santi..
Sabtu kemarin San ultah. Terus kita ditraktir makan sama San.. hehehe..
Karena masing-masing kita sibuk, kita jadi jarang banget kumpul. Nah gw paling seneng tuh kalo ada yang ultah, karena itu artinya kita jadi bisa ngumpul.

San.. gw mau buka rahasia nih.
Jadi ceritanya mulai pagi gitu gw, mbe & cen udah mulai sms-an.
Ceritanya kita mau bikin surprise gitu buat San.
Nah skenarionya disusunnya gini.
Cen & June bakalan tiba2 telp bilang ga bisa dateng.
Cen katanya udah kasih hint ke San dari siang kalo Cen mungkin ga dateng. :)
Nah, jadi yang ada tuh cuma gw doank..
Terus gw pura2 gitu ga tau June & Cen ke mana. Bilang hp-nya pada ga diangkat la.
Bilang sendirian la. Bla.. bla.. bla.. (sttttt.. gw yang paling jago aktingnya.. mau ngikik-ngikik juga sih sebenernya, cuma ditahan-tahan.. hehehe)

Rencana terpaksa berubah karena tiba2 June bilang buffetnya ga bisa order lagi kalo kemaleman. Jadi terpaksa jam 6-an gitu kita udah pada ke buffet.
Sambil gw terus sms & telp San untuk mastiin dia blm dateng.
Rencananya kalo San dateng, June, Cen & Valen mau ngumpet di dapur-nya Dragone.. hehehehe..
Tiba2 San telp bilang udah di depan, gw kasih tanda la ke yang lain supaya ngumpet.
Eh, yang lucunya, pas pada lari mau ngumpet, keliatan deh sama San.
Lucunya sih Yang Surprise bukan San. Tapi kita yang malahan kaget karena San tiba2 udah nyampe.. huahahahahaha..
Payah deh, kacau banget rencana jadinya... wakakaka..

Akhirnya kita dinner dengan segala macem omongan ttg ini itu dan si ini dan si itu.. (gimana yah, padahal sih ga mau ngomongin manusia, cuma ga tahan.. manusiawi banget deh kayaknya.. sorry banget yah yang diomongin kalo kupingnya panas.. wakakakaka).
Seneng banget deh kalo bisa kumpul sama temen2 gw ini. Bisa ngobrol dari yang penting sampai yang ga penting.. hihihi..
Abis itu, kita photo2 deh.. trs abis itu ladies banget deh acaranya.. BELANJA.. wakakaka..

Kemarin San & gw bilang seru deh kalo kumpul begini lebih sering.. Mauuuuu donkkkk galsss... Pokoknya kalo ada kesempetan, sesering mungkin deh yukkkk...
Jadwal berikutnya paling lama bulan depan yah..
Makan2 lagi.. hehehe..

Last but not least...
We all wish that in her bday, San will have all her dreams & wishes comes true..
God Bless her always..
And wish that OUR FRIENDSHIP WILL NEVER END FOREVER..




YOU EVEN CALL ME FRIEND

No comments: