Tuesday, July 28, 2009

Vitamin Be...

Rasanya udah lama banget ga makan vitamin B..
Udah dari kemarin rasanya lemes banget deh.
hehehehe..

Waktu pulang dari Jakarta bulan lalu, dicomplain banyak orang karena terlalu kurus.
Kaget juga sih rasanya, padahal cuma turun 3 kg doank..
Bayangin yah 3 kilo doank.. Itu kan ga banyak. Itu aja udah berapa bulan diet and olahraga keras sampe bisa segitu. Enak sih rasanya, karena baju pada longgar. Tapi don't know why, rasanya something were missing. hehehe.. (padahal yang pasti sih lemak gw yang ilang.. wakakaka). Berasa enteng banget... qiqiqiq..
Tapi honestly said, gw sendiri juga ga ngerasa terlalu comfy when I look at myself in front of mirror.. Kayak bukan gw. Mukanya tirus.. I like my chubby face better. hehehe..

So, karena ga ngerasa comfy, balik ke sini, makan kayak orang gila lagi..
hehehe.. (cuma alasan aja biar bisa balik makan2 normal lagi.. wakakaka).
Olahraga tetep sih, tapi cuma badminton doank.

Kemarin pergi ke tempat fitness dan nimbang. Ternyata udah makan begitu banyak, naiknya cuma 1.5 kg tuh. Ahhhh.. kecil itu mah..
Bisa makan lebih banyak lagi.. qiqiqiqiq..

Udah berapa hari ini, makan enak terus...
Hari Sabtu kemarin makan kepiting kenari, Minggu makan bubur Manado di Alexsa, Senin malam makan Pizza Hut, Selasa malam ini makan buat menuhin vitamin B. Mantepsssssss..
wekekeke..
Let see yah, rasanya sih klo gw olahraga, bisa deh keep my weight just like current number.
Besok ada undangan whole day by Telkom di Novotel. Jadi bakalan makan enak lagi.. wakaka
Upssss.. Lupa bilang, Jumat malam kemarin gw baru aja makan di Novotel. wakakaka..

Temen2 MOI juga suka makan. Ga tau deh itu karena gw yang nularin kesukaan gw buat makan ke mereka atau mereka yang nularin gw. qiqiqiq..
Itulah makanya gw sayang banget sama temen2 MOI, because they are just like me. DOYAN MAKAN.. TUKANG MAKAN.. wakakaa

2 comments:

fanita said...

ce, jd bingung, jadi skrg uda berhasil diet, ternyata ga suka ma hasilnya gt?? bs bgt ya??
hahahha enak juga donk, makan makan makan trus....

Ace said...

@Fanita : iya nih.. Banyak yang complain soalnya. Katanya jelek.. wakakaka.. Padahal udah turun banyak tuh. qqiiqiq..
Alasan aja sih supaya bisa makan2 enak lagi.
wakakaka...