Monday, July 27, 2009

MOI Ga Gaptek..



hehehehe..
Ngerasa judulnya lucu.. tapi kenyataan.
Sekarang anak2 MOI udah ga gaptek lagi loh..
We know how to do teleconference call, blogging, facebook-ing.. wakkakaa
And I really like it.
Meskipun gw jauh dari mereka, tp waktu conference call, gw jadi ngerasa deket banget sama mereka.

Paling iri kalo mereka ketemuan dan gw ga bisa ikut.
Ini nih yang bikin gw kangen banget sama my best best best friends di Tangerang.
I just wish I can go back home and spend my precious time tih them.

So.. sekarang ini kalo ada apa2, langsung arrange conference call.
Just like today. Dari Sabtu sebenernya udah heboh mau conference but since yang paling penting ga bisa, akhirnya we scheduled today.
Dari pagi udah pada heboh, ga sabar untuk nunggu jam 12 siang WIB. Gw di sini jam 1 siang. hihihihi.. Semuanya kayak lagi menghitung detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam. wkakakaa..

Akhirnya nyampe jam 12 siang Jakarta time juga. Langsung deh gw telp Mbe, Mbe telp Cen, Cen telp San. Kebetulan gw, Mbe & Cen pake XL, jadi berasa murah kalo telp2an. San doank yang ga pake XL, jadi dia yang terakhir ditelp. hehehe..
Nanti suatu hari San harus pake XL juga biar bisa puas conference. wekekeke..

Pembahasan kali ini adalah BIG THINGS-nya CEN. She was proposed by her boyfriend.
So, kita interogasi abis deh Cen2. Start from how, bla.. bla.. bla.. Biasa la girl talks. Rasanya hampir 1/2 jam buat ngobrol. qiqiqiq..
We're all very happy for her.
CONGRATULATIONS CEN & ALVIN..
Just let us know if you guys need any help.
Full support dari MOI.
hehhee.. sok pede banget, siapa tau aja ga diundang.. wkakakaa.. Kata June, kalopun ga diundang, kita tetep datang.. wakkaka..
Don't forget AXIOO yah Cen.. hehehe..

2 comments:

PrinCess JuJuL said...

Hehehehe tamu2 ku yang special..gileeee HARUS DATANG..awas absen..kena scorsing dari gua..heheheheh thanks yah ce...i will definately need ur guys help..terutama nego harga..hihihihihihi

Ace said...

For you yah Cen.. All out dari kita deh..
Kan motto-nya "ONE FOR ALL, ALL FOR ME"... wakakkakaa..