Wednesday, July 29, 2009

Today is 29 of July..



Bener2 lagi BLUR..

Memalukan..
Untung aja tempatnya deket. Kalo misalnya kayak Tangerang - Jakarta yang udah plus macet, ga kebayang deh.

Yang jelas, gw malu.. malu.. malu.. dan malu..
Ceritanya nih, ada undangan gitu, sebenernya diundangannya tuh tulisnya "Kamis, 30 Juli 2009".
Entah bagaimana, di pikiran gw tuh sudah terpatri "RABU", tanpa ngeliat tanggalnya.
Jadi pagi2 sekali, udah sibuk bales2 email penting dan dari kemarin udah pesen2 ke staff gw kalo hari ini gw bakalan out of office for the whole day.
Nyampe ke tempat yang dituju, terbengong-bengong karena kok sepi..
Bingung juga. Untungnya langsung liat undangannya.
OMG... ternyata tulisnya Kamis toh.. Dan masih ga sadar juga, langsung ambil HP dan lihat tanggalan di HP. OMG, hari ini baru Rabu tanggal 29.
Sambil ngikik2, gw telp lagi ke driver yang udah di perjalanan balik ke office. Sambil cekakak cekikik sendirian mikir, kenapa bisa begitu yah? dodol benerrrrrrrrrr... wakakaka..

Sekarang lagi mikir, mungkin gw udah ga sabaran pengen cepet2 ganti calender Agustus. Pengen cepet2 gajian. Pengen cepet2 hari Sabtu & Minggu lagi.

Project makin banyak nih.. Banyak yang harus dibenahin. Tapi harus tetep semangat..
Kan mau siap2 liburan akhir tahun..

No comments: