Saturday, June 20, 2009

Magical Saturday..



Macem mana tuh judul diartikan yah?
Bingunggggggg.. wakakaaka..

Yang jelas, it's a magic, hari Sabtu ini gw udah bangun pagi2.
It's a magic, gw pagi2 udah ke kantor juga.
It's a magic, gw lupa HP hari ini. Mungkin udah saatnya kali yah, sekali2 ga pake HP supaya hidup lebih tenang (tp malah dari tadi mikirin HP ketinggalan di kost nih.. payah..).

Yang gw pengen, hari ini bener2 jadi hari yang "ajaib" dan "menyenangkan" buat gw dan buat semua orang yang gw sayangin di mana pun kalian berada. My family, my best friends, my old friends, who ever you are and where ever you were.
hehehee..

Semoga hari ini, orang2 yang sakit disembuhkan..
Orang2 sedih diberi penghiburan...
Orang2 lemah dikuatkan...
Orang2 bingung diberi jalan keluar...
Berharap hari ini adalah Magical Day for everybody.

Happy Saturday semuanya...

No comments: