Friday, June 5, 2009

Life Is A Choice...



English Version

It's always difficult to be in two choices.
Phiuhhhh... But I really need to make decision.
It will effect my whole life for sure.
Talked to some best friends gave me more support to make decision.
But the best part was last night talking.
Thus, when new options came, there were new risks attached on it.
Haiyaaaaa..

Bahasa Version

Hidup adalah pilihan. Itu ga bisa dipungkiri.
Setiap hari ada saja pilihan untuk hidup kita.
Setiap hari ada puluhan keputusan yang harus dibuat.
Dan suka ga suka, selalu harus tentukan pilihan.
Kadang gw suka takut kalo ternyata pilihan yang gw buat itu salah.
Akhirnya mencoba untuk membuat pilihan dengan menggunakan hati.
Sebenarnya sih, pilihan apapun yang diambil, pasti ada something good on it.
Walaupun ternyata pilihan itu salah atau berakibat tidak menyenangkan, pasti ada rencana Tuhan dibalik semua itu.

Kali ini gw berada di posisi yang sulit memilih dan really in grey area.
Walahhhh.. piye iki??
Sebenernya ada jalan untuk ini semua. Tapi gw harus siap mental untuk ambil resiko atas pilihan gw itu. Dan juga perlu Blessing and Miracle supaya bisa terwujud.

Pertanyaan kembali datang atas solusi yang memungkinkan buat gw.
Mendahulukan diri sendiri atau keluarga?
Myself or My Family?
Phiuhhhhhhhhhhhh... kalo gw pribadi, 90% berat ke keluarga.
Tapi kalo gw pilih keluarga, gw akan korban diri sendiri.
Hikssssssssss.. What should I do?
I really want to have both.

Duhhhhhh.. pusing..
Really don't know what to do.
Yang gw bisa cuma berdoa. Mudah2an Tuhan kasih jalan dan tunjukin mana yang baik buat gw. God, please let me know, show me which path should I go.

No comments: