Wednesday, June 17, 2009

Happy Birthday Sister.. Happy Birthday Cen..


Special for Cen


Dear Cen..


Happy Birthday Sister..
Wish you all happiness ever after..

Cerita si buta, si tuli dan si bisu terulang lagi deh.
Tadi malam, gw udah sms San & June. Mau kasih surprise ke Cen.
Kali ini bukan sms tengah malam lagi kayak last year. Soalnya Cen pasti udah tau..

hehehehe.. Akhirnya kali ini janjian mau conference call dan begitu ngomong sama Cen, langsung nyanyi bday song dengan suara 1, suara 2 dan suara cempreng. wakakakaa..
Tapi ada yang ga tahan nunggu jam 12. Padahal gw udah tidur, tapi pasang alarm untuk bangun jam 00.55 karena Balikpapan time is one hour ahead Jakarta time. wekekeke..

Tadi malam langsung pesen supaya besok jangan ada yang ngucapin selamat ultah ke Cen, supaya Cen sedih karena best friendnya ga ada yang care. wakaaka..
Tapi ternyata ada yg langsung post di fb.. wakakak.. June emang lucu banget.

Abis itu tragedi berlanjut karena San cerita ttg si buta, si tuli dan si bisu ke Cen, sms-nya dikirim ke gw jg. Gw pikir San cuma cerita aja ke gw. wakakakak.. tambah ancur..

Akhirnya tadi siang setelah berusaha boongin Cen lagi dengan bilang mau telp karena ada yang penting (gw tetep kekeuh mau ngerjain Cen.. wakkaka), akhirnya conference call dilaksanakan. Seneng banget deh, ngomong ber-4 (upsss.. ber-3 tepatnya karena San cuma bisa ketawa doank.. qiqiqi..).

Cen, gw cuma mau bilang, mudah2an bday hari ini bawa berkah lebih buat Cen yah.
Jalan yang lebih baik untuk hidup Cen dari hari ke hari. Jalan yang indah dan lebih sukses..
Makin jadi orang yang sabar, bijaksana di setiap tindakan Cen.
Dan paling penting, mudah2an Cen bahagia setiapppppppp hariiiiiiiii...

Gw rasa doa gw ini juga wakilin June & San.
Because we all love you always..
Muachhhh...

2 comments:

PrinCess JuJuL said...

Hik hik terharuuuuu
Hahahhahaha BUT gua tau hahahaha ini si trio kwek kwek mau ngerjaiin gua tp gagal..seperti biasa nya...gakom..gagal komunikasi!!!
But gals..seperti biasa..u guys never fails to surprise me dan seperti san bilang yang ada cuman happy happy dan happy

Ace said...

huahahaha..
trio kwek kwek kayak bebek yang selalu ketawa ketiwi.. wakakaka..

Iya tuh Cen.. Gakom gara si buta, si tuli dan si bisu.. hihihi..

Pasti donk never failed to surprise you krn kita selalu punya ide yang up to date, yg cool, yg ga basi.. wakakakak