Friday, June 6, 2008

Ponti Oh Ponti..

Trip to Ponti.
Participants : Gw sama Ana (adek gw)
Date : 3 to 5 June 2008

Hari Selasa kemarin ini, tepatnya pada tanggal 3 June 2008, gw sempet pulang ke Ponti.. Ponti my home town. hehehe..
Even pulangnya cuma 2.5 hari, tapi gw cukup enjoy.
Sebenernya sih bukan pulang untuk jalan2, tapi lebih ke acara Family Visit. wekekeke.. Soalnya begitu pulang, ternyata udah banyak family yang tau, jadi gw ke rumah mereka satu per satu deh. Selain acara kunjungan kekeluargaan gitu, gw juga udah jadwalin acara MAKAN keliling Ponti.. wekekekeke..

Akhirnya setelah sampe di Ponti, acara gw jadi gini.
1. 3 June 2008 : nyampe langsung makan Nasi Akwang.. Minumnya Es Kiatna... hehehe..
2. 4 June 2008 : pagi2 makan kwe cap, siang makan Bakmie Ou Kie, sore2 makan Choi Pan, malam2 makan di Pondok Kakap.. Yummy bangettttt...
3. 5 June 2008 : pagi2 makan kwe cap lagi.. (enak loh kwe capnya), terus ngemil kue tausa, siang2 makan Bakmie Ou Kie Cabang lainnya lagi. Lebih enak dari yang hari sebelumnya. Terus muter2 and akhirnya sore deh, berangkat ke airport deh..

Hasil dari Ponti :
1. Gw beli laptop baru.. Warnanya Pink loh.. Mousenya Pink, Tasnya Pink juga.. Pokoknya serba pink deh.. Lumayan, karena beli dari Keponakan, jadi murah banget.. hehehe..
2. Gw bawa keponakan gw ke Jakarta. hehehe.. Ancoer dah Mak-nya. Begitu api dinyalain, langsung kita siram bensin semua jadi panas dan akhirnya Cece gw itu terpaksa ngijinin anaknya jalan2 ke Jakarta juga.. wekeekekek..
3. Pengalaman baru, jadi lebih kenal kampung halaman sendiri. hehehe.. Inget2 tempat2 yang sering gw kunjungin waktu kecil dulu

Lain kali gw harus balik lagi ke sana untuk jalan2, makan2, jalan2, makan2, jalan2, makan2. wakakakaka..

Nah, buat referensi kalian yang mau jalan2, Ponti juga oke loh.
Ada beberapa photo buat koleksi kalian.. hehehe..


"The Kapuas River"


"I used to study here... Karya Josef.."


The "OPLET"


"Airport Ponti di Sore Hari"


"I used to live here when my dad was in Jakarta"

No comments: