Friday, June 13, 2008

Emosi...

Emosi..
Gw bingung juga, kenapa gw bisa begitu emosional hari Jum'at kemarin itu?

Terus terang, gw ini orangnya emang spontan banget. Ada masalah apa, gw bisa meledak, tapi setelah itu, gw akan cool down and ga heart feeling gitu la.
Gw ga akan dendam sama orang itu. Yah kalau inget2 sih pasti, namanya juga manusia.

Hari itu gw marah banget sama seseorang.
Ini semua tentang kerjaan sih.
Jadi begini loh saudara-saudara..
Gw kan ada project yang lagi gw handle, nah ga mungkin la yah gw kerjain project itu sendiri. I mean, I need also support from other departments as well. That's what we call TEAM WORK.
If I don't have support, I will face difficulties for sure.
Nah, orang ini tuh yang jadi client gw la cerita. So, project gw ini yah buat keperluannya mereka.
Tapi tuntutannya dia tuh yang ga rasional, awalnya dia bilang mau bantu apapun juga supaya projectnya cepet selesai, tapi waktu udah waktunya, dia kasih syarat yang ga make sense and ga mau bantu kalo syaratnya itu ga bisa kita penuhi. Gw pikir ini orang pasti gila kali yah..
Then, gw tanya tanya donk sama dia gw bisa apa. Terus dia jawab dengan sombongnya klo gw ga bisa apa2. Gile bangettttt kan??? Gw tuh bukan tipe yang bisa ditantang.
Gw bakalan cari cara lain supaya bisa dapat target gw itu.
So, gw kerjain la tanpa support dari orang itu.
Tp yang gw ga habis pikir, even gw udah coba, dia tetep berusaha ngeblock jalan gw.
Sinting kali yah. Gw itu kerjain buat project-nya dia, dasar sinting, gila, miring tuh orang. Kayaknya marahnya gw tuh udah sampai ke ubun2 deh.

Masih sabar2 jawabin dia, akhirnya gw udah ga sabar, and keluar kata2 esmoni gw itu la. Gw bilang sama dia, kalo dia tetap insist, project ga selesai, itu bukan responsibility gw lagi.
Akhirnya,, tapi ga dia bilang apa? Dia bilang gw jangan emosi..
Gilaaaaaaaaaaaaaa kan???????
Gw kesel banget.. Bingung deh sama orang kayak gitu, kalo kita ga emosi, dia neken kita terus.
Sekalinya ngamuk, baru deh diem.
Kenapa sih ga dari awal aja. Orang tuh bukan mau cari problem, tapi mau cari solusi buat masalah.
Duh.. kalo inget, even ini udah hari Minggu, gw tetep aja kesel.

Duh, readers, sorry banget yah. Jadi curhat panjang lebar.
Segala perasaan gw, cuma bisa gw tumpahin lewat tulisan aja.
Yah, beberapa temen gw udah denger omelan2 gw sih. wekekekek..
Thank's God mereka udah ngerti. Cuma yah itu. Tetap aja galak bagi orang2..
Serem banget katanya..
Wekekekeke

No comments: