Thursday, April 11, 2013

Eat An Apple A Day, Keep The Doctor Away

Dear readers.. 

Liat pict cewe di bawah ini..
Terjemahan judul gw dalam arti khususnya adalah "kalo elo makan 1 apel tiap ari, sejelek apa pun elo, loe bisa jadi cakep kayak dia". Wakakakakaka... *jayus ga lucu ya??? Maapppp* hahahaha

Ini bagian serius..
Emang bener kl makan apel itu sehat. Jadi bagusnya usahain makan 1 apel tiap hari. Bagusnya sih dikunyah aja. Jgn di-juice. Karena buah katanya harus nyampur sama enzim ludah kita supaya jadi sehat.
Gw percaya itu. Karena eh karena, dulu gw diet makan apel tiap hari, bisa turun 3 kg sebulan. Tapi ga cuman makan apel aja, plus olahraga jalan 6.5 km sehari plus ikutan food combining. Hehehehe.. semua yg indah butuh pengorbanan man, ga ada yg gampang.
Soooo.. back to the topic, sebenernya cuman mau ingetin diri sendiri bahwa "Ce, you are now over weight".
Stop gaining weight.. it's prohibitted.
Jangan nambah berat badan, nambah gaji boleh... (semoga boss baca blog gw-read:boss, tolong naikin gaji saya yah Pak. Mau beli istana nih)

Mau stop gaining weight nih.. even agak hopeless.. 61 kg nehhhh... mesti turun 10 kg. Sounds impossible. Udah ga dinner, masih aja tambah ndut. Even husband blg gpp, tp tetep aja ga comfi. Berusaha utk tenangin diri by saying "gpp. Gain weight after married means happy". Setuju sih, cuman ga pede gendut2.

Anyway, nulis gini buat ingetin diri gw sendiri utk diet sehat (*sambil ngunyah2 apel). Jia youuuu Ace..

No comments: