Monday, September 27, 2010

Repost - LUCUUUU abis.. Kelakukan anak2 gila... wakakaka

Bolak balik baca blog lama, tiba2 ketemu yang ini.
Geloooooooo... Ternyata gw bener2 parah tingkat "gelo"-nya..
Bisa2nya gw kayak gini.. wakakakaka..
T.R.U.E S.T.O.R.Y

HAPPY READING ALL.
Expert English?? You must read this..
Hahaha..

Gw rasa sekarang gw sama temen gw ini udah bisa dibilang lulus deh, ga usah belajar bahasa Inggris lagi..

Liat nih conversation di bawah ini :

Malco Agustino : whats on ur mind... like like me le(suka suka gue lah))

Diana Zhang at 10:26pm April 28
heart heart Co. Don't think no no yah. Later become crazy.. (hati hati Co. Jangan pikir ga ga yah. Nanti jadi gila..) waakaka

Malco Agustino at 11:45pm April 28
Diana ...Watch out ya if Different river I meet u... I will work u ( awas ya lain Kali gw ketemu u nanti u gw kerjain)

Lulus dah.. Ga usah belajar lagi.
Udah mantep nih Inggrisnya..
Wkakakaa...

Ancurrrrr...

No comments: