Sunday, June 13, 2010

Hi Pa !!!



Dear Papa di surga...

Gimana kabarnya Pa?
Banyak banget yang mau diceritain ke Papa.
Andai saja Papa di sini.. Pasti ga habis2 dengerin ceritaku..
Andai saja Papa di sini.. Pasti ada petunjuk dari Papa..
Pasti banyak nasehat dari Papa..
Andai saja..

Pa.. masih ingat janjiku ke Papa?
Kalau aku akan gantikan Papa..
Kalau aku akan wujudkan cita-cita Papa..
Kalau aku akan merawat mama..
Kalau aku akan menjaga adik2...
Kalau tugas Papa menjaga keluarga akan kujalankan...

Tak kusangka tugas itu begitu berat Pa..
Begitu berat sampai aku tak tau harus berbuat apa..
Begitu membingungkan sampai pikiranku serasa sampai ke ujung gang yang buntu..
Pada siapa aku harus bertanya jalan mana yang harus kutempuh..
Pada siapa aku harus mengadu dan meminta nasehat..

Tapi apapun yang terjadi Pa..
Aku akan tetap melaksanakan janjiku pada Papa..
Janji yang sudah kuukir dengan darahku..
Janji yang sudah hidup dalam nadiku..

Tuhan..
Kumohon bantu aku Tuhan..
Bantu aku untuk menepati janjiku..
Hingga suatu saat aku bertemu dengan Papa..
Aku bisa bercerita sesuai dengan mimpinya..

No comments: