Monday, January 14, 2008

Reuni 3 Sahabat

Hari Sabtu kemarin, tepatnya tgl 12 Januari 2007, jam 14.45 (meleset dari jadwal yang seharusnya jam 2 siang.. hehehe), merupakan hari yang bersejarah.
Why??? Because bla.. bla.. bla.. (sok keinggris-inggrisan..). Ini yang asli.. betawi..
Kenape??? Karena gw ketemu sama best friends gw sejak SD.. Bayangin coba.. Es De.. udeh lama banget kan... hehehe..

Siapa aja yang gw ketemuin?
Nah ini dia photonya..
Sorry neh agak berantakan, alasannye yeh.. pertama, abis pada makan, kedue.. pada ga prepare photo, pas gw cerita kalo setiap gw ketemuan Mbe, Cen & San, kita2 selalu photo, ternyata gayung bersambut, Theri & Bon Bon juga ngajakin photo-photo..
Gile juga tuh ternyata, BANCI PHOTO juga.. wakakaka


Dari kiri ke kanan : 3 Sahabat : Din2, Bon2 and Theri
Deskripsi persahabatan :
- Kenal : dari gw kelas 2 SD
- Temen sekelas : gw sama Bon2 (nama aslinya Anie Melanie) : kelas 2 - 3 SD, kelas 1-3 SMP, 1 skul waktu SMA, pernah 1 kelas waktu les Inggris.. hehehe..
: gw sama Theri (nama aslinya Therika, nama Chinese : Cen Cen) : kelas 2-6 SD, kelas 1-3 SMP, 1 skul waktu SMA

Tentang Bon Bon alias Anie Melany :
Bon ini orangnya lemah lembut sekali. Saking lemah lembutnya, kadang ngomong sampe ga kedengeran. Orangnya lumayan bawel (kalo sama gw loh yah). Pernah ngobrol di telp sampe ber-jam2.. (parah banget.. sampe kuping panas). Terus Bon itu orangnya diem tapi pinter.. (temen2 gw 2 orang ini pinter2.. gw sih cuma nebeng aja sama mereka)
Terus Bon itu kerjanya senyum senyum aja.. (I mean dia seneng tersenyum.. hehehe)
Dulu waktu SD, Mamanya Bon suka beli kue tong ciu pia yang kecil sama gw.. (gw dari kecil udah keliatan bakatnya jadi gadis penjual kue.. hehehe). terus waktu SMA sering gw paksa beli kue gw juga.. hehehe.. (Maaf yah Bon.. demi sesuap nasi.. hehehe)
Masih inget banget waktu SD, sering banget main ke rumah Bon. Abis itu kita ke rumahnya Sisi.. (inget ga Bon.. main pasir di depan rumahnya Sisi.. hehehe)
SMP : kita makin deket, karena duduknya deketan.. hehehe.. Bon sama Heli (bener nih Bon sama Heli.. huahahaha), terus gw sama Theri.
SMA : Bon sekelas sama Iip Sang Cucu Pungut E Family.. hehehe.. kelas 1-1, 2-1, dan kelas 3nya Bon sama Theri sekelas 3 IPA 2 (gw doank yang ga sekelas.. hikss.. hikss.)

Tentang Theri alias Cen Cen alias Nyonya Bedil :
Theri juga orangnya tidak kalah lemah lembut sama Bon. Cuma agak mendingan dikiiiiitttttt aja. Anaknya manja-manja gitu.. (dulu waktu masih anak2.. hehehe..)
Masih inget dulu waktu masih SD diundang pesta ulang tahun Theri (kalo ga salah di Kelapa Kuning yah). Terus Theri rambutnya dikepang 2 gitu. Ther, masih ada photonya ga? Terus gw yang kecil, kurus, idup lagi gitu.. hehehe.. Gw kasih kado Diary ke Theri (entah Theri masih inget apa ga.. kalo gw sih ingetannya kuat banget.. hehehe).
Terus kelas 4 SD, Theri dapet ranking 1,5 (karena berdua sama Elsa.. hehehe..)
SMP : duduk sama Theri waktu udah kelas 2, terus kelas 3 juga berdua sama Theri..
Terus Theri pacaran sama Bedil and gw ga tau.. (bayanginnnnnn coba..)
Theri sama Bon2 ini karateka loh.. Cuma pas ada iseng-iseng nangkring di pinggir jalan, mereka berdua selalu bilang," Din, Din aja yang maju, jalan di sebelah situ deh". Dasar gilaaaaaaaa.. hehehe..
SMA : kita ga pernah sekelas, cuma setiap siang, Theri sering main ke tempat gw and minta diceritain yang lucu-lucu. Maklum la, katanya gw lucu.. (kayak badut yah dulu? atau pelawak.. hehehe..) Sampe satu hari gw nanya sama Theri," Ther, Din2 masih lucu ga? Takut ga lucu nih". Bayangin donk.. dia malah ketawa.. tandanya gw masih lucu.. wakakaka.. Cuma karena kerja aja nih makanya gw udah ga lucu lagi. Kalo dulu sih lucu banget, pribadi yang menyenangkan.. wakakaka

Terus kita udah tambah gede.. Abis SMA, kita pisah kuliahnya..
Bon sama Theri sih masih sama di Binus, gw aja yang ga sama.. Teteuppp Tangerang... hehehe..
Nah, sejak itu kita jarang2 ketemuan. Palingan juga telp aja (itu juga jarang) hehehe.. Palingan pas ada yang married.. (tepatnya pas Theri married sama Mister Bedil.. wakakaka).

Setelah sekian lama ga ketemuan, akhirnya Sabtu kemarin itu kita ketemuan ber-3. Sebenernya sih mau ber-4, tapi ternyata Iip ga bisa. Emang sibuk banget tuh anak..
Sharing ini and itu, cerita ini and itu, and tetepppp, gw jadi 108-nya.. hehehe..
Pertemuan kemarin itu bakalan terulang lagi nanti after several months, karena Bon udah berangkat lagi ke Thai untuk sekolah lagi.. hehehe..
Good luck yah Bon.. cepet selesai sekolahnya..
Buat Theri, good luck juga jaga buntut-buntutnya yang lucu-lucu (Jason sama Karen)..
terus bisnis warnetnya tambah terus yah..

Love you all..

No comments: